Perampokan Siang Bolong di Jember, 1 Warga Tewas | Jember TIMES

Perampokan Siang Bolong di Jember, 1 Warga Tewas

Jan 18, 2022 16:22
Salah satu pelaku yang berhasil dilumpuhkan warga
Salah satu pelaku yang berhasil dilumpuhkan warga

JATIMTIMES - Warga Jember, Selasa (18/1/2023) siang sekitar pukul 14.00 WIB dikejutkan dengan aksi perampokan di Kampung Using, Jember Lor Patrang, Jember atau tepatnya di depan Stasiun Jember. Aksi perampokan tersebut membuat 1 warga dengan berjenis kelamin perempuan diketahui meninggal dunia di dalam rumahnya. Sedangkan 1 pelaku berhasil dilumpuhkan warga.

Informasi yang berhasil dihimpun media ini, peristiwa ini diketahui oleh tetangga korban yang enggan disebut namanya, di mana pada saat kejadian, dirinya mendengar teriakan korban. Kemudian disusul dengan keluarnya beberapa laki-laki dari rumah korban.

Baca Juga : Rumah Pribadinya Jadi Korban Banjir, Bupati Jember: Sudah Langganan Bertahun-tahun

Langsung saja dirinya menendang salah satu pelaku yang hendak kabur dengan menaiki sepeda motor, sehingga pelaku berhasil dilumpuhkan.

"Tadi saya mendengar teriakan bu Iya. Setelah itu ada laki-laki asing yang keluar dari rumahnya. Langsung saya tendang dan terjatuh, kemudian beberapa warga lainnya membantu kami untuk melumpuhkan pelaku," ujarnya.

Sementara Kasi Humas Polres Jember Iptu Brisan Immanula saat dikonfirmasi media ini membenarkan adanya aksi perampokan siang bolong di depan stasiun. Saat ini pihak Reskrim sudah meluncur ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.

Baca Juga : Kisah Haru Rohana, Gadis Muslim Keturunan Indonesia yang Dibesarkan dengan Tulus oleh Wanita Tionghoa di Malaysia

"Iya benar ada perampokan. Saat ini anggota reskrim sedang menuju lokasi untuk olah TKP," pungkas Brisan. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
perampokan di jember perampokan siang bolong Polres Jember

Berita Lainnya