Sinopsis Ikatan Cinta 17 Januari 2022: Jessica Bongkar Kejahatan Irvan? | Jember TIMES

Sinopsis Ikatan Cinta 17 Januari 2022: Jessica Bongkar Kejahatan Irvan?

Jan 17, 2022 13:03
Salah satu scene di Sinetron Ikatan Cinta. (Foto: source google).
Salah satu scene di Sinetron Ikatan Cinta. (Foto: source google).

JATIMTIMES - Tontonan sinetron Ikatan Cinta RCTI semakin hari terus dinantikan penggemarnya. Kisah pasangan romantis Aldebaran dan Andin dengan segala kejutan dan hiruk pikuk masalah yang tak kunjung usai ini membuat penggemarnya penasaran.

Episode malam nanti masih mengulik perihal dalang teror keluarga Al Fahri. Babak baru ini mengindikasikan menyempitnya ruang gerak Irvan.

Baca Juga : Anies Baswedan Tampilkan Nidji di JIS, Sindir Giring Eks Nidji?

Irvan yang dikenal cerdik dan memiliki akal licik bisa jadi justru akan kewalahan. Sebab, permasalahan-permasalahan baik yang dilakukannya hingga dendam masa lalunya akan terkuak.

Hal itu nantinya akan dibongkar langsung oleh sang anak, Jessica. Perlahan, ingatan Jessica yang kembali membuka kedok tentang Irvan dengan sendirinya.

Jessica mengingat bahwa orang yang telah melecehkannya kemungkinan besar bukan Dennis, melainkan Iqbal.

Di sisi lain, Nino masih terus berupaya untuk melawan Aldebaran agar bisa mendapatkan hak asuh Reyna dari Andin. Nino merasa, dirinya lebih pantas disebut Ayah oleh Reyna ketimbang Al.

Nino akan terhasut oleh ucapan Mama Karina untuk bisa mendapatkan Reyna. Mama Karina akan menjalankan aksinya untuk merayu Reyna dan mengungkapkan kalau Ayah kandung Reyna adalah Nino.

Sementara itu, Al semakin yakin bahwa  Irvan memang menaruh dendam yang sangat besar kepada keluarganya. Apalagi setelah mendengar semua penjelasan Irvan yang masih tidak bisa diterima membuat Al murka.

Baca Juga : Identitas Mayat Perempuan Tanpa Busana di Kebun Tebu Jombang Terungkap

Al akan membuktikan kepada Irvan bahwa Mama Rosa bukan pelaku yang memerintahkan Dennis untuk melakukan pelecehan terhadap Jessica. Al bertekad akan menemukan bukti kuat untuk membuktikan Mama Rosa tidak ada sangkut pautnya dengan kejadian Jessica.

Al mengambil langkah cepat dengan meminta Angga, Rendy dan Pak Sanusi untuk berpencar mencari bukti. Bukan hanya mencari bukti untuk Mama Rosa, Al juga akan mencari tahu tentang Irvan yang tega mencuci otak Jessica selama bekerja sebagai sekretaris papanya, Hartawan.

Bagaimana kisah selengkapnya? Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam nanti pukul 19.45 hanya di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
sinopsis ikatan cinta ikatan cinta Sinetron Ikatan Cinta

Berita Lainnya