Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 16 Januari 2022: Keluarga Alfahri Akhirnya Bertemu Jesica, Apa Yang Dibahas? | Jember TIMES

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 16 Januari 2022: Keluarga Alfahri Akhirnya Bertemu Jesica, Apa Yang Dibahas?

Jan 16, 2022 11:54
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Alur cerita sinetron Ikatan Cinta kini semakin seru. Terlebih dengan kembalinya Andin dan Reyna ke rumah Aldebaran. 

Andin akan membantu Al dan Mama Rosa, siapa sebenarnya yang telah melakukan pelecehan terhadap Jesica. Malam nanti diceritakan bahwa Mama Rosa, Al dan Andin menuju kafe untuk bertemu Jesica. 

Baca Juga : Retribusi Parkir Tepi Jalan di Kota Malag Tahun 2022 Ditarget Capai Rp 7 Miliar

Setelah Jesica datang mereka berbincang dari hati ke hati. Mama Rosa menjelaskan ke Jesica bahwa dia tidak pernah menyuruh Denis melakukan tindakan sejahat itu. 

Mendengar nama Denis, Jesica kembali sedikit syok dan menangis. Ia meminta Mama Rosa untuk tidak menyebut nama itu lagi. 

Sedangkan Andin mencoba untuk menenangkan Jesica. Di dalam hati, Al melihat Jesica adalah sosok yang baik. 

Al lalu berpikir Jesica tidak tahu apa-apa soal balas dendam Irvan kepada keluarganya. Apakah Jesica bersedia membantu keluarga Alfahri untuk mengungkap kebenaran?

Sementara, Ketrin terpaksa bilang kepada Angga bahwa mamanya Rendi diculik oleh anak buah Om Irvan. Ketrin juga mengatakan bahwa yang meneror keluarga Al selama ini adalah Om Irvan. 

Sedangkan Ikbal adalah anak buah Om Irvan. Angga pun menghubungi Al untuk bertemu dan bicara. 

Baca Juga : Deretan Tante Cantik nan Seksi Suka Pamer Belahan Dada, Bikin Anak Muda Kagum

Namun Al masih bertemu dengan Jesica. Al mengatakan, jika urusannya sudah selesai, ia akan menghubungi Angga. 

Di sisi lain, Ibu Mayang, mamanya Rendy, berusaha untuk kabur dari anak buah Irvan. Mayang pura-pura vertigo hingga dibawa ke klinik. 

Apakah Mayang berhasil kabur dari anak buah Irvan? Saksikan lanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.00 WIB hanya di RCTI. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
sinopsis ikatan cinta Sinetron Ikatan Cinta ikatan cinta

Berita Lainnya