Arya Saloka Pose "Nakal" Buka Kancing Baju, Warganet Histeris: Boleh Turunin 1 Lagi Nggak? | Jember TIMES

Arya Saloka Pose "Nakal" Buka Kancing Baju, Warganet Histeris: Boleh Turunin 1 Lagi Nggak?

Jan 11, 2022 09:54
Arya Saloka (Foto: Instagram arya.saloka)
Arya Saloka (Foto: Instagram arya.saloka)

JATIMTIMES - Aktor Arya Saloka kian digandrungi masyarakat seiring sukses sinetron Ikatan Cinta. Bagaimana tidak. Memiliki wajah tampan dan gaya bak opa Korea membuat Arya semakin digilai kaum ibu. 

Nama Arya Saloka semakin naik daun sejak ia membintangi sinetron Ikatan Cinta bersama Amanda Manopo. Sejak saat itulah, pemeran Aldebaran itu menjadi idola para wanita. 

Baca Juga : Tutup Setengah Jalur Jalan Bukit Berbunga, Dahan Pohon Patah Timpa Pengendara Roda 2

Sebagai aktor, Arya cukup aktif memposting beberapa foto di akun Instagramnya, @arya.saloka. Salah satunya, Arya mengunggah foto dirinya hitam putih yang sukses membuat warganet histeris. 

Dalam foto itu, Arya tampak mengenakan kemeja putih dan jas berwarna hitam. Namun, ada yang membuat warganet salah fokus dengan foto terbaru Arya tersebut. 

Arya Saloka

Ia berpose sedikit 'nakal' dengan membuka beberapa kancing baju atas kemejanya. Alhasil, foto ini membuat banyak yang berkomentar gemas hingga menggoda Arya sedikit nanggung berpose seperti itu.

"Boleh turunin 1 kancing lagi g Mas @arya.saloka," tulis akun @nisha.carisa.

"Mass nanggung bangett ish ish ish. bukain langsung aja lah, pake setengah2 segala. Aku kan istrimu," kata  @because_a.a.

"KANCING TOLONG DIKONDISIKAN BAPAK ARYA SALOKA," ungkap akun @duniareallife.

Baca Juga : Kembangkan Sport Science, KONI Banyuwangi Jajaki Kerjasama dengan FPOK UNIBA

"Auranya keluar setelah menikah malah ya aryanya..wktu bujang kek hansip," ungkap @fitrie_mardamsyah.

Diketahui, suami Putri Anne ini diduga akan mengadakan kolaborasi baru dengan pebisnis terkenal Bossman Mardigu. Entah kolaborasi apa yang akan mereka lakukan, yang jelas setelah bertemu, Arya mengungkap dirinya mendapat ilmu banyak dari pebisnis yang dijuluki Bossman Sontoloyo karena memiliki 32 perusahaan tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
arya saloka Aktor sinetron Ikatan Cinta Instagram Arya Saloka Gaya selebriti

Berita Lainnya