Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 28 Desember 2021, Bangun dari Koma, Jessica Histeris | Jember TIMES

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 28 Desember 2021, Bangun dari Koma, Jessica Histeris

Dec 28, 2021 12:15
Salah satu scene yang menampilkan Jessica di sinetron Ikatan Cinta RCTI. (Foto: source google).
Salah satu scene yang menampilkan Jessica di sinetron Ikatan Cinta RCTI. (Foto: source google).

JATIMTIMES - Tontonan sinetron Ikatan Cinta RCTI semakin hari terus dinantikan penggemarnya. Kisah pasangan romantis Aldebaran dan Andin dengan segala hiruk pikuk masalah yang tak kunjung usai ini membuat penonton terus dibuat penasaran dengan berbagai kejutan yang dihadirkan.

Episode malam ini, bakal menguak sisi kelamnya Jessica. Ia yang terbaring koma di rumah sakit tak kunjung sadar meski Neneng datang dan menceritakan banyak hal.

Baca Juga : Penyakit DBD Mengintai Tuban, Fogging Digulirkan

Melihat kondisi Jessica, Iqbal memiliki niat jahat. Ia menghubungi Irvan untuk meminta uang sekaligus membawa Elsa agar menemui Jessica. Meski Irvan awalnya ragu, namun Iqbal berhasil meyakinkannya bahwa dirinya berhasil menemukan Elsa.

Di sisi lain, Elsa semula juga bingung untuk menemui Jessica karena khawatir dengan keadaan Keisya dan statusnya sebagai buronan polisi. Namun, akhirnya Elsa terperdaya tipu muslihat Iqbal dan pergi menemui Jessica.

Saat sampai di rumah sakit, Elsa ditemui Neneng dan menceritakan kepada Jessica soal kenangan dan kebersamaan mereka selama di pusat rehabilitasi. Di situlah, Jessica langsung tersadar. Tapi, tak lama kondisinya kembali drop hingga menangis histeris saat melihat sosok yang mengingatkan akan masa lalunya, yaitu Iqbal.

Irvan yang melihat Jessica histeris langsung terkejut, begitu pula Iqbal yang juga ikut panik. Jessica sepertinya mulai ingat bahwa Iqbal adalah pelaku pemerkosaan yang membuat dirinya depresi selama bertahun-tahun.

Baca Juga : Progres Pembangunan JLS hingga Kepala Daerah Langgar Prokes

Di saat bersamaan, Rendy datang untuk mengunjungi Jessica pun menciduk keberadaan Iqbal. Ia mendapati, jika  ternyata Iqbal selama ini memang bersekongkol dengan Irvan.

Bagaimana kisah selengkapnya? Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam nanti pukul 19.45 WIB hanya di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Sinetron Ikatan Cinta sinopsis ikatan cinta

Berita Lainnya