'Very Peri', Sambut Trend Warna di Tahun 2022 | Jember TIMES

'Very Peri', Sambut Trend Warna di Tahun 2022

Dec 20, 2021 09:00
Tren warna Very Peri di tahun 2022. (Foto: berbagai sumber).
Tren warna Very Peri di tahun 2022. (Foto: berbagai sumber).

JATIMTIMES - Banyak harapan yang dinantikan dalam menyambut tahun 2021 mendatang. Di dunia fashion salah satunya, bakal memiliki ciri khas tertentu untuk menghadirkan berbagai jenis busana dengan aneka warna yang epik.

Tahun 2020 hingga 2021, kalian sudah biasa melihat warna-warna ungu lilac bertengger di berbagai fashion. Kiranya, masih sejenis warna keunguan pula yang akan hadir di tahun 2022 mendatang.

Baca Juga : Ada Yang Menolak Direlokasi ke Sumbermujur, Cak Thoriq: Prioritas Tetap Sumbermujur

Ya, 'Very Peri' diprediksi bakal merajai tren di dunia mode. Perusahaan panduan warna, Pantone, telah mengumumkan warna 'Very Peri' sebagai Color of The Year 2022.

Pantone menggambarkan, warna Very Peri ini sebagai warna biru yang paling bahagia dan paling hangat dari semua warna.

Warna ini memiliki rona biru periwinkle yang dinamis dengan tone merah ungu yang menghidupkan, warna ini juga dinilai yang digemari generasi Z.

Bahkan, warna ini juga pernah digunakan oleh sejumlah brand pada presentasi tren kecantikan dan mode, seperti Lanvin, Valentino, Isabel Marant hingga Louis Vuitton. 

Wakil Presiden Pantone Color Institute, Laurie Pressman, mengatakan, warna ini menggambarkan situasi yang penuh ketidakpastian, kehati-hatian dan optimisme.

Baca Juga : Target Pajak Kabupaten Malang 2022 Naik, Bupati Sanusi Optimistis Tercapai

"Ini adalah warna yang benar-benar menempatkan masa depan dalam cahaya baru. Kami merasa ini adalah warna yang sempurna untuk menyampaikan perasaan tentang masa depan,” katanya, dilansir dari berbagai sumber.

Sebagai informasi, warna baru ini adalah hasil penelitian dan perkiraan tren yang dilakukan Pantone Color Institute selama hampir satu tahun. Menurut Pantone, dunia digital dan game yang kian artistik dan kreatif menginspirasi Color of The Year 2022 tersebut. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
tren warna tren warna 2022 fashion OOTD Outfit Of The Day

Berita Lainnya