Cekcok dengan Keluarga Arteria Dahlan, Anggiat Pasaribu Istri atau Adik Brigjen Zamroni? | Jember TIMES

Cekcok dengan Keluarga Arteria Dahlan, Anggiat Pasaribu Istri atau Adik Brigjen Zamroni?

Nov 25, 2021 14:10
Anggiat Pasaribu, sosok wanita yang ribut dengan Arteria Dahlan dan ibunya. (Foto: IST)
Anggiat Pasaribu, sosok wanita yang ribut dengan Arteria Dahlan dan ibunya. (Foto: IST)

JATIMTIMES - Cekcok Arteria Dahlan dengan Anggiat Pasaribu atau Rindu  di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, hingga kini masih menjadi sorotan. Rencananya, Arteria dan Anggiat akan bertemu hari ini Kamis (25/11/2021) di di Kantor Fraksi PDIP, kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta. 

Percekcokan keduanya juga masih menimbulkan tanda tanya. Pasalnya, ada perbedaan pernyataan soal sosok Brigjen TNI Zamroni yang disebut-sebut ada di pusaran percekcokan pada Minggu (21/11/2021) itu. 

Baca Juga : Anggiat Pasaribu dan Arteria Dahlan Bertemu Hari Ini di Ruang Fraksi PDIP

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, terdapat perbedaan pernyataan soal sosok Brigjen TNI Zamroni dari Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi dan pihak keluarga Anggiat Pasaribu. Prasetio Edi mengatakan bahwa Brigjen TNI Zamroni yangmerupakan mantan dandim 0501/BS Jakarta Pusat sebagai suami Anggiat Pasaribu.

"Waktu hari Minggu kira-kira jam 18.30 WIB, saya nggak tahu nomor telepon siapa, tiba-tiba nelepon saya. Karena saya nggak punya beban di kehidupan saya, jadi saya angkat nomor telepon ini. 'Mas, saya Zamroni. Mantan dandim Jakarta Pusat'," kata Prasetio. 

Prasetio lantas menanyakan maksud dan tujuan Brigjen Zamroni menelepon dirinya. Ia dimintai tolong oleh Brigjen Zamroni untuk menjadi penengah dengan keluarga Arteria.

"(Saya bertanya) 'Eh, apa kabar, Mas? Sekarang di mana?'. 'Saya di BIN' katanya (Zamroni). 'Ada apa, kok tumben lu nelepon gua?', kata gua gitu," ujar Prasetio menirukan percakapan dengan Zamroni.

Prasetio juga mengatakan bahwa Anggiat adalah istri Zamroni dan akan meminta maaf kepada Arteria.  "'Mas, tolong dong inisiasi saya sama Arteria Dahlan'. Itu aja omongannya. 'Masalah apa?'. 'Ya, mungkin ada senggolan di atas pesawat dengan istri saya'. 'Terus apa maumu?', 'Saya mau permintaan maaf, damai lah'. Seperti itu," ucap Prasetio.

Namun, pihak keluarga mengatakan bahwa Anggiat bukanlah istri Brigjen TNI Zamroni. "Anggiat langsung ngobrol juga dengan Pak Prasetio. Jadi bukan ngomong ini istrinya, bukan. Ini adiknya," kata pengacara Anggiat Pasaribu, Clanse Pakpahan. 

Baca Juga : Lirik Jatah Tetangga, KONI Kabupaten Malang Minta Jatah Rp 13,8 Miliar, Ini Respons Bupati Sanusi

Clanse menegaskan Anggiat Pasaribu dan Brigjen Zamroni merupakan sepupu. Ia lantas menyebut suami Anggiat adalah Lettu Bayu, yang juga ada di bandara saat insiden ribut-ribut dengan Arteria Dahlan.

Di sisi lain, pernyataan Clanse itu juga diperkuat oleh elite PPP Hasan Husaeri Lubis yang menyebut Anggiat Pasaribu bukan istri Brigjen Zamroni. Hasan menyebut Brigjen Zamroni merupakan abang sepupu Anggiat Pasaribu.

"Brigjen Muhammad Zamroni abang sepupunya, bukan suaminya Mbak Rindu. Abang sepupunya. Sementara suaminya itu Lettu Bayu," ujar Hasan.

Topik
Arteria Dahlan cekcok arteria dahlan anggiat pasaribu Brigjen Zamroni

Berita Lainnya