Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 19 November 2021, Riza Lapor ke Al jika Sempat Mendengar Suara Irvan saat Dirinya Dipukul | Jember TIMES

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 19 November 2021, Riza Lapor ke Al jika Sempat Mendengar Suara Irvan saat Dirinya Dipukul

Nov 19, 2021 14:27
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Cerita sinetron Ikatan Cinta kini semakin seru dengan aksi Aldebaran yang kembali menyelidiki soal kasus teror terhadap keluarganya. Setelah kondisi Rendy membaik, Al pulang ke rumah untuk bertemu Riza. 

Malam nanti diceritakan bahwa Andin sangat khawatir dengan kondisi Al. Namun saat ditelepon, Al mengatakan jika dirinya baik-baik saja. 

Baca Juga : Tragedi Gerbong Maut, Masyarakat Diajak Kibarkan Merah Putih

Rendy yang justru mengalami luka karena sudah melindungi Al. Andin bersama keluarga di rumah lalu salat bersama untuk mendoakan Rendy.

Rendy akhirnya sadar dan Mama Mayang sangat lega karena anaknya baik-baik saja. Sementara, Ketrin kecewa karena Rendy tidak datang menemuinya. 

Ketrin tidak tahu jika Rendy mengalami musibah dan malah ikut Nino ke Bandung untuk menemui Elsa. Sampai di rumah, Al memanggil Riza untuk diajak berbicara. 

Al lalu bertanya kepada Riza kenapa ia sempat memperingatkan Al agar hati-hati dengan Irvan. Riza lalu mengatakan jika saat ia dipukul di rumah Vera, samar-samar ia mendengar suara yang tidak asing. 

Suara itu adalah suara Irvan. Mendengar itu, Al pun kaget dan curiga kepada Irvan. 

Baca Juga : Menko Airlangga Sebut Tahun 2022 akan Jadi Golden Moment Akselerasi Pertumbuhan Ekonomi Nasional

Di sisi lain, Mama Sarah menghubungi Andin. Entah kenapa, Mama Sarah memperingatkan Andin jika ia jangan terlalu percaya dengan Irvan.

Andin pun bingung kenapa Mama Sarah berkata seperti itu. Padahal Irvan adalah omnya sendiri yang tak lain adalah adik dari mama kandung Andin. 

Apa yang akan dilakukan Al untuk menyelidiki informasi dari Riza? Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.00 WIB hanya di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Sinetron Ikatan Cinta sinopsis ikatan cinta sinetron indonesia Dunia Film

Berita Lainnya