Modal Boots dan Cardigan, Ciptakan 4 Styling Fashion Sekaligus Yuk! | Jember TIMES

Modal Boots dan Cardigan, Ciptakan 4 Styling Fashion Sekaligus Yuk!

Oct 11, 2021 08:37
Inspirasi styling cardigan dan boots menjadi daily outfit. (Foto: Instagram @lyyph).
Inspirasi styling cardigan dan boots menjadi daily outfit. (Foto: Instagram @lyyph).

JATIMTIMES - Busana-busana kekinian seakan lebih mudah untuk dilakukan styling. Tak perlu melulu ganti baju atau beli baju baru, fashionista bisa menciptakan style berbeda dari busana yang dimiliki lho.

Misalnya, 2 item fashion berupa cardigan dan sepatu boots. Hanya bermodal 2 jenis ini, kalian bisa lho menciptakan beberapa style fashion. Anti ribet, dan juga santai untuk digunakan sebagai daily outfit.

Baca Juga : Viral, Aksi Baim Wong Menegur Seorang Kakek Dikecam Netizen

Style pertama, kalian bisa memadukan oversized t-shirt warna putih dan padukan dengan celana pendek motif monokrom. Kemudian, kenakan cardigan warna hijau sebagai luaran, dan sepatu boots tinggi warna hitam. Tambahkan topi untuk menunjang fashion kalian ya.

Style kedua, lebih feminin tapi tetap santai. Kalian bisa mengenakan mini dress ala Korea bermotif bunga warna earth tone. Gaya ini simple, tinggal ditambahkan cardigan hijau dan sepatu boots. Ditambah topi juga tidak masalah, bakal terlihat makin stylish. Cocok buat hangout bareng teman-teman nih.

Style ketiga, padukan dengan long dress. Gaya ini, mirip dengan ala Korean Style yang biasa di Drama Korea lho. Kalian pilih saja misalnya long dress warna dominan hitam. Kemudian, cardigan cukup dijadikan outer saja. Boots sebagai penunjang busanamu terlihat makin kece.

Baca Juga : Soft Outfit Ideas, Bisa Jadi Pilihan Buat Acara Weekend Nih

Style keempat, masih kekinian dengan memadukan busana all of black. Yakni, kenakan atasan model crop top, dan celana pendek warna senada. Kemudian, biarkan cardigan sebagai luarannya saja. Boots hitam mampu membuat tampilanmu lebih stunning.

Topik
sepatu booth OOTD Outfit of the day tips tips fashion

Berita Lainnya