Bikin Geger! Perempuan Tewas di Kamar, Suami Terluka Parah di Bawah Jembatan | Jember TIMES

Bikin Geger! Perempuan Tewas di Kamar, Suami Terluka Parah di Bawah Jembatan

Oct 07, 2021 15:19
Polisi mengevakuasi jenazah korban Elvi Novianti.(Foto : Humas Polres Blitar)
Polisi mengevakuasi jenazah korban Elvi Novianti.(Foto : Humas Polres Blitar)

JATIMTIMES - Ketenangan warga Lingkungan Bence I Plosorejo, Kelurahan Bence, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar, mendadak digegerkan dengan penemuan mayat. Salah seorang warga setempat bernama Elvi Novianti ditemukan tak bernyawa di  kamar, Kamis (7/10/2021).

Situasi desa semakin memanas manakala suami korban yang bernama Sukisno (55) ditemukan terluka parah di bawah jembatan yang jaraknya sekitar 500 meter dari rumah korban.

Baca Juga : Ungkap 114 Kasus Kekerasan Perempuan dan Anak, Polres Jombang Dapat Penghargaan TRC PPA

Saat dikonfirmasi awak media, Kapolsek Garum Iptu Burhanudin mengatakan, pihaknya menerima laporan sekitar pukul 02.30 WIB. Saksi yang merupakan anak korban menemukan ibunya dalam keadaan terluka bersimbah darah di  kamar.

“Setelah menerima laporan, kami langsung datang ke TKP dan melakukan olah TKP bersama tim Identifikasi Polres Blitar. Keterangan saksi, awalnya dia  pulang kerja dan melihat pintu samping rumah terbuka. Begitu masuk kamar, melihat ibunya terluka. Dia lalu membangunkan kakaknya dan melapor ke polsek," kata Burhanudin.

Hasil identiikasi, korban diketahui meninggal dunia dengan luka memar dan retak di kepala bagian kiri dekat telinga. "Lukanya mengeluarkan darah. Dari hidung juga berdarah," ungkap kapolsek.

Sementara sekitar pukul 06.30 WIB, suami korban yang tak berada di rumah   ditemukan tergeletak di bawah jembatan kereta api. Lokasi ditemukannya Sukisno  berjarak sekitar  500 meter dari rumah. Sukisno ditemukan kala polisi melakukan olah TKP.

Baca Juga : Tergetkan Kemenangan Kompetisi Liga 3, Tony Ho Kejar Waktu Latihan

“Sukisno ditemukan di tepi dam. Dia mengalami luka di bagian kepala,” ungkap Burhanudin.

Polisi kemudian membawa jasad korban Elvi Novianti ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar untuk diautopsi oleh tim forensik RS Bhayangkara Kediri. Sedangkan  Sukisno dibawa ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi untuk dilakukan perawatan.

Topik
Berita Blitar Perempuam ditemukan meninggal Polsek Garum

Berita Lainnya