Hadapi Barito Putera, Arema FC Perkuat Lini Depan dan Belakang | Jember TIMES

Hadapi Barito Putera, Arema FC Perkuat Lini Depan dan Belakang

Mar 24, 2021 15:44
Pertandingan Arema FC melawan  Persikabo di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu, (21/3/2021) kemarin lalu, (foto: istimewa)
Pertandingan Arema FC melawan Persikabo di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu, (21/3/2021) kemarin lalu, (foto: istimewa)

MALANGTIMES- Turnamen Piala Menpora 2021, pertandingan kedua di grup A, Arema FC melawan Barito Putera dijadwalkan Kamis (25/3/2021) di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Dalam persiapan yang dibuat, Pelatih Arema FC Kuncoro mengatakan, setelah melawan Persikabo di pertandingan pertama kemarin, pihaknya telah melakukan rotasi pada pemain. Terutama pada lini depan dan belakang.

Baca Juga : Mahasiswa UMM Inisiasi Program Edukasi Ramah Anak TPQ Sumberawan

"Pertandingan pertama, kita memiliki kelemahan di lini depan dan juga belakang. Jadi itu yang perlu kita benahi untuk pertandingan kedua besok melawan Barito Putera," ujarnya saat pers confrence virtual, Rabu (24/3/2021).

Tim Arema FC sendiri akan siap melawan Barito Putera dan akan memberikan hasil yang terbaik. "Persiapan kita melawan Barito besok, tim akan siap. Kemarin saya sekilas melihat permainan Barito lawan Semarang itu, Barito punya kekuatan yang bagus. Karena bisa menyamakan kedudukan," ujarnya.

Sementara itu, pemain Arema FC Hanif Sjahbandi optimis akan memberikan hasil yang terbaik untuk melwan Barito Putera.

Baca Juga : Lawan Arema FC, Barito Putera Optimis Curi 3 Poin

"Yang jelas besok, kami ingin memberikan hasil yag lebih baik daripada pertandingan kemarin. Kemudian kami akan perbaiki sisi kelemahan itu. Dan juga beberapa peluang akan kita manfaatkan. Pertandingan besok, lebih baik dari pertandingan kemarin," ungkapnya.

Topik
Piala Menpora 2021 Arema FC Arema vs Barito Putera Hanif Sjahbandi

Berita Lainnya