Stylish, Inspirasi Penggabungan Basic Shirt Jadi Beberapa Outfit Harian Berbeda | Jember TIMES

Stylish, Inspirasi Penggabungan Basic Shirt Jadi Beberapa Outfit Harian Berbeda

Mar 23, 2021 08:03
Gabungan dua busana menjadi beragam outfit harian yang berbeda. (Foto: Instagram @atractive.id).
Gabungan dua busana menjadi beragam outfit harian yang berbeda. (Foto: Instagram @atractive.id).

MALANGTIMES - Pecinta fashion sudah tak asing lagi tentunya dengan model busana beda warna dalam satu baju. Tapi, bagaimana jika hal itu tak dalam satu baju ya?

Nah, kalian yang ingin mengenakan basic shirt dua warna sekaligus bisa banget lho dengan mengenakan busana gabungan tapi tak terlihat seperti menggabungkan busana. Bahkan, penampilanmu malah akan terlihat stylish dan kekinian.

Baca Juga : Masih Bernuansa Punk Rock, The Brandals Luncurkan Single Belum Padam

Misalnya saja, pilih warna kemeja abu-abu dan merah bata. Penggabungan dua warna ini rupanya cukup cantik lho dan tak terlihat berlebihan.

Dengan penggabungan dua busana ini, kalian bisa menciptakan tiga jenis outfit berbeda lho. Caranya seperti apa?

 

 

Style pertama, buka semua kancing dari kedua kemeja. Lalu, kenakan satu lengan dari masing-masing baju ke tangan kanan dan kiri kalian. Kemudian, tutup semua kancingnya dan kalian akan mendapati style masa kini ala-ala oversized shirt dua warna.

Style kedua, baliklah kemeja kalian, lalu lepaskan kancing salah satu bagian. Dan kenakan layaknya mengenakan outer. Buat bagian kerahnya terlipat ke arah dalam ya. Kece bukan? Kalian bisa menciptakan out wear untuk outfit harianmu sendiri.

Baca Juga : Tips Bikin Shirt Dress Menjadi Berbagai Outfit Harian yang Modis

Style ketiga, tanpa perlu mengubah tampilan busana kedua. Kalian cukup mengambil bagian lengan yang menjuntai, kemudian talikan antar-sisi satu dan lainnya ke bagian depan. Lalu tarik ke belakang dan buat simpul. Dengan cara ini, maka outfit-mu persis banget sama yang lagi tren saat ini, tanpa beri busana baru lho. Outstanding abis!

Gaya-gaya di atas cocok banget dikenakan buat kalian yang tubuhnya berisi. Tapi, untuk kalian yang bertubuh kurus tetap tidak ada salahnya mencoba kok. Kreasikan saja kemeja polos yang kalian punya.

Topik
trend fashion fashion kekinian fashion terkini fashionable Style Fashionista

Berita Lainnya