Tabrakan dengan Truk, Siswa SMA Tewas di Hutan Maliran | Jember TIMES

Tabrakan dengan Truk, Siswa SMA Tewas di Hutan Maliran

Feb 22, 2021 15:10
Polisi mengevakuasi jasad korban Alfian.
Polisi mengevakuasi jasad korban Alfian.

BLITARTIMES - Nasib tragis dialami seorang siswa SMA di Kabupaten Blitar. Dilaporkan remaja bernama Alfian Alfaro Putra (19),  warga Dusun Jatinom Rt 006/001, Desa Jatilengger, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar, meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di jalan Hutan Maliran, Kecamatan Ponggok, Senin (22/2/2021). 

Informasi yang dihimpun dari kepolisian, korban meninggal dunia usai menabrak truk. Korban mengendarai sepeda motor Honda GL AG 3750 N berjalan dengan kecepatan tinggi dari arah barat menuju ke timur.  Sesampainya di tikungan Desa Maliran, terdapat truk dari arah timur. 

Baca Juga : Bunda Indah: Kami Berharap Kepramukaan Jadi Ekstrakurikuler Wajib di Lumajang

 

Jalanan yang sempit memaksa korban mengurangi kecepatan. Namun sayang korban tidak bisa mengendalikan kendaraan saat truk sudah dalam keadaan dekat. Korban kemudian menabrak truk yang berjalan dari arah berlawanan. 

“Korban Alfian meninggal dunia di lokasi kejadian usai menabrak truk,” ungkap Kasubag Humas Polres Blitar Kota Iptu Achmad Rochan. 

Polisi yang menerima laporan menerjunkan personel unit laka lantas untuk melakukan evakuasi korban. Polisi kemudian melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Pengemudi truk dengan nopol L 9347 UV adalah Ahmad Buchori (44) warga Jalan Lumajang RT 01/09, Wonosari, Probolinggo, dimintai keterangan di Mapolres Blitar Kota.

Baca Juga : Puan Maharani Masuk Survei Capres, Kalah Tipis dari UAS dan Habib Rizieq

 

“Jalan tersebut belum bermarka. Saat kejadian arus lalu lintas sedang ramai. Ditambah kondisi jalan basah karena hujan. Bagi pengendara kami imbau untuk berhati-hati jika sedang berkendara dalam kondisi hujan," pungkasnya.

Topik
Laka lantas Berita Blitar

Berita Lainnya