Pengakuan Mengejutkan Adik Ayus soal Dugaan Perselingkuhan sang Kakak dan Nissa Sabyan | Jember TIMES

Pengakuan Mengejutkan Adik Ayus soal Dugaan Perselingkuhan sang Kakak dan Nissa Sabyan

Feb 20, 2021 08:13
Nissa Sabyan (Foto: Instagram)
Nissa Sabyan (Foto: Instagram)

INDONESIATIMES- Publik saat ini digegerkan dengan isu perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan. Terkait hal ini, adik dari Ayus Sabyan, Fadhila Nova memberi pengakuan yang cukup mengejutkan.  

Fadhila mengaku beberapa hal terkait hubungan sang kakak dengan Nissa Sabyan. Hal itu diakui Nova saat dihubungi oleh Feni Rose melalui program Rumpi No Secret Jumat (19/2/2021).  

Baca Juga : Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko Buka Acara ALFI dan ILFA Jatim

"Dengan berat hati saya mengatakan bahwa memang benar abang saya berselingkuh dengan Nissa Sabyan," kata Nova.

Nova juga mengatakan jika hubungan Ayus dan Nissa ini sudah berjalan hampir 2 tahun. Selain itu ia juga mengatakan memiliki beberapa bukti berupa chat dan video.  

Grup musik religi Sabyan Gambus dalam wawancara di jumpa pers Berkah Cinta Ramadan MNC TV di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (25/4/2019).
Foto: Kompas.com

"Jadi sebelumnya memang firasat dari seorang istri sampai akhirnya sang istri tiba-tiba saja ingin membuka handphone abang saya dan di situ ada chat mereka berdua (Ayus dan Nissa) yang belum dihapus," kata Nova.

Bahkan, pihak keluarga pun pernah menegur dan Nissa sempat meminta maaf. "Pertemuan itu memang sudah ada. Minta maaf (Nissa Sabyan). Waktu pertama kali kakak ipar saya menemui, di situ sih minta maaf,” paparnya.

Usai mendapat teguran dari pihak keluarga, Nissa berjanji akan meninggalkan Ayus. Namun, justru ketahuan selingkuh lagi.  

Baca Juga : Dayana Ditinggal 500 Ribu Followers, Minta Maaf dan Ngaku Mencintai Indonesia

Fakta mengejutkan lainnya, Nova mengatakan jika sang kakak dan istrinya, Ririe Fairus telah pisah rumah sejak Januari 2021 lalu.  

Di sisi lain, beredar rumor jika Ayus dan Nissa sudah menikah siri. Namun kabar itu ditepis oleh Nova.  

"Belum, sepengetahuan kami tidak ada pernikahan siri," cetusnya lagi.  Diketahui, kini gugatan cerai Ririe terhadap Ayus pun sedang berjalan.

Topik
Nissa Sabyan ayus sabyan Dugaan perselingkuhan Feni Rose fadhila nova

Berita Lainnya