Dayana Ditinggal 500 Ribu Followers, Minta Maaf dan Ngaku Mencintai Indonesia | Jember TIMES

Dayana Ditinggal 500 Ribu Followers, Minta Maaf dan Ngaku Mencintai Indonesia

Feb 19, 2021 15:36
Dayana (Foto: demi.demik)
Dayana (Foto: demi.demik)

INDONESIATIMES-Gadis asal Kazakhstan, Dayana kini tengah menjadi sorotan publik. Sempat dipuja-puja, sayangnya kini Dayana harus kehilangan ratusan ribu followersnya.  

Hal ini bermula dari Dayana yang melakukan live Instagram dan mengatakan tak ingin datang ke Indonesia. Dari situlah banyak warganet yang menilai jika Dayana sombong.  

Baca Juga : Sempat Turun, Harga Cabai di Blitar Kembali Bikin Nangis

Followers yang mengikuti akun media sosial gadis itu pun drastis hingga 500 ribuan, gadis 18 tahun ini lantas mengucapkan permintaan maaf melalui akun Instagram @demi.demik.  

"Aku ingin mengucapkan permintaan maaf karena kesalahpahaman yang terjadi di antara kita. Di videoku, aku tidak bicara soal seluruh Indonesia, maksudku adalah haters-ku. Aku bilang kalau aku tidak butuh haters dan aku tidak peduli tentang mereka, tapi kalian pikir maksudku adalah tentang semua orang Indonesia. Bukan," tulis Dayana di unggahannya.  

Foto: Instagram demi.demik

Selain kepada warganet, tak lupa Dayana mengucapkan permintaan maaf kepada manager dari Fiki Naki. Ia pun berupaya untuk menjadikan permasalahan ini sebagai sebuah pelajaran berharga.  

Dayana juga mengaku jika ia sangat bersyukur bisa mengenal sosok Fiki Naki hingga bisa mengetahui tentang Indonesia. Gadis cantik berambut panjang itu juga mengaku bangga bisa sangat terkenal di Indonesia.  

Bahkan, ia memuji budaya Tanah Air yang menurutnya sangat menarik.  

Baca Juga : Konflik Politik Lekat dengan "Mubahalah". MUI: Bahaya!

"Aku akan selalu mencintai Indonesia dan menghargai Indonesia. Aku sedih banyak kesalahpahaman yang terjadi. Aku akan mencoba meningkatkan kemampuan bahasa Inggris-ku sehingga tidak akan ada lagi kesalahpahaman! Aku cinta Indonesia," tutup Dayana.

Seperti diketahui, awalnya Dayana memiliki 2,2 juta followers, yang kini hanya tersisa 1,7 followers. Bahkan, sebuah live count streaming yang menampilkan jumlah followers Dayana dan Fiki Naki secara real-time juga banyak tersiar di YouTube.

Nama Dayana mulai naik daun setelah ia berkenalan dengan Fiki Naki melalui aplikasi Ome TV. Ia semakin membuat warganet penasaran setelah blak-blakan mengajak Fiki Naki menikah.

Topik
dayana Fiki Naki berita viral

Berita Lainnya