Kontrak Dengan Persik Kediri Habis, Bagaskara Banjir Penawaran Klub Besar | Jember TIMES

Kontrak Dengan Persik Kediri Habis, Bagaskara Banjir Penawaran Klub Besar

Feb 08, 2021 11:39
Satria Bagaskara saat berlatih di stadion Brawijaya beberapa waktu lalu.(ist)
Satria Bagaskara saat berlatih di stadion Brawijaya beberapa waktu lalu.(ist)

KEDIRITIMES - Striker Persik Kediri Septian Satria Bagaskara tengah dilanda bimbang. Pasalnya, disaat kompetisi vakum akibat pandemi Covid-19, justru Bagaskara sapaan akrab pemain Persik Kediri ini mendapat sejumlah penawaran dari club lain.

Menurutnya, penawaran tersebut datang semenjak seminggu terakhir ini.

Baca Juga : Dentuman Terjadi di Beberapa Daerah Indonesia Awal 2021, Kenali Penyebab dan Dampaknya

"Iya ada klub yang telah menghubungi saya di minggu-minggu terakhir ini, yang intinya ingin mengajak saya bergabung ke club tersebut," kata Bagas saat dikonfirmasi JatimTIMES melalui telepon.

Dikatakan oleh Bagaskara, jika penawaran yang dilakukan terhadap dirinya tersebut dilakukan lebih dari satu klub. Namun demikian, top score Liga 3 Indonesia 2018 itu enggan menyebut nama klub yang telah menawarinya itu.

Disinggung mengenai tanggapan dengan adanya sejumlah tawaran yang mendatanginya, Bagaskara mengaku masih mempertimbangkan.

"Terkait penawaran, saya masih pikir-pikir dan konsultasi dengan keluarga. Intinya doakan saja mana yang terbaik bagi karir saya," ungkapnya.

Baca Juga : Sambut Imlek, Intip Yuk Inspirasi Outfit Cheongsam Kekinian untuk Tampil Classy

Diketahui, kondisi Bagaskara di klub Persik Kediri saat ini memang tidak ada keterikatan kontrak. Kontrak tersebut telah habis di bulan Desember 2020 kemarin dan tidak ada pembaharuan kontrak. Dengan status bebas transfer ini, bisa saja Bagaskara dapat meninggalkan klub Persik Kediri dan berpindah ke klub lain.

Topik
striker persik kediri Septian satria Bagaskara Persik Kediri dunia bola

Berita Lainnya