Bupati Faida menyerahkan SK kenaikan pangkat yang ditandatangani oleh ASN.
Bupati Faida menyerahkan SK kenaikan pangkat yang ditandatangani oleh ASN.

Sebanyak 344 aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Jember menerima SK kenaikan jabatan. Mereka terdiri dari 325 guru, 17 tenaga kesehatan, dan 2 auditor. 

Pengambilan sumpah jabatan kenaikan pangkat pejabat fungsional tersebut dipimpin Bupati Faida di Pendapa Wahyawibawagraha, Jumat (18/9), yang dilakukan secara luar jaringan dan dalam jaringan.

Baca Juga : Bupati Malang Sebut Pertumbuhan Ekonomi Saat Covid-19 Capai 3 Persen

Bupati Faida dalam sambutannya mengatakan, meski hanya kenaikan pangkat di lingkup yang tetap, para pejabat fungsional ini harus tetap diambil sumpahnya sebagai suatu aturan yang harus dijalankan.

"Harus tetap diambil sumpahnya kembali untuk mengingatkan kembali tugasnya.bjuga untuk memperbaiki semangat dan niat dalam mengerjakan tugas sebagai aparatur sipil negara," jelasnya.

Faida mengingatkan kepada segenap ASN agar dapat menjaga diri dan menjaga kesehatan di situasi pandemi. "Terlebih kita menyadari para ASN tetap harus menjalankan tugasnya di lapangan dan melayani masyarakat," ucapnya. 

Baca Juga : Pemkot Kota Yogyakarta Fokus Garap Percepatan Pemulihan Ekonomi, Sosial, dan Kesejahteraan

Selain di Pendapa Wahyawibawagraha, pengambilan sumpah dan penyerahan SK juga terbagi di 50 puskesmas, 31 kantor kecamatan, dan 3 rumah sakit daerah yang dipimpin oleh camat dan para kepala OPD.