Spin-off Frozen untuk Olaf (Foto:  Amazon.com)
Spin-off Frozen untuk Olaf (Foto: Amazon.com)

Disney saat ini kembali menyiapkan film terbarunya yakni spin-off Frozen. Diketahui, film Frozen I dan II telah berhasil memikat penonton dari kalangan anak-anak hingga dewasa. Bahkan menjadi film animasi favorit di seluruh dunia.

Dalam film tersebut, kedua tokoh utama Elsa dan Anna memiliki sahabat si manusia salju bernama Olaf. Rupanya tokoh Olaf ini akan memiliki panggungnya sendiri di rangkaian kisah Frozen.  

Baca Juga : Yowis Ben 3 Ambil Lokasi Syuting di Kota Kediri, Mas Abu Harap Jadi Pemantik

Kini, Disney kabarnya tengah menyiapkan spin-off yang memusatkan cerita pada tokoh Olaf.  

Disney Rilis Klip Olaf Mencari 'Samantha' di 'Frozen II'
Foto: TV Guide

Sebelumnya, gagasan untuk memberikan Olaf ruang cerita sendiri sudah ada dan akhirnya kisah tersebut akan terwujud. Dilansir melalui Entertainment Weekly, film ini akan mengisahkan asal usul karakter Olaf.

"Ini adalah ide yang sudah ada sejak aku menjadi animator untuk film Frozen yang pertama," terang animator film animasi ini, Trent Corey.

Rencananya si snowman yang lucu nan menggemaskan ini akan dibuat film pendek berjudul Once Upon a Snowman.

Baca Juga : 7 Film Terbaru Rilis September Ini, Mulan hingga The King's Man

“Perjalanan pertama Olaf ketika dia menjadi hidup dan menelusuri identitasnya di pegunungan bersalju di luar Arendelle,” tulis pernyataan Disney Plus.

Sementara Olaf dalam film pendek ini nantinya akan diisi oleh Josh Gad serta disutradarai oleh Trent Correy dan Dan Abraham. Namun hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kapan proses produksi akan dimulai.