Artis cantik Laudya Chintya Bella (foto via YouTube)
Artis cantik Laudya Chintya Bella (foto via YouTube)

Laudya Cynthia Bella memang jarang tampil di layar lebar lagi. Wanita asal Bandung ini lebih fokus pada bisnis dan mengurusi sang suami, Engku Emran, yang berdomisili di Kuala Lumpur, Malaysia. Tetapi bukan berarti publik lupa akan paras artis cantik ini.

Bella masih kerap muncul di media sosial. Apalagi di Instagram. Jumlah pengikut wanita kelahiran 24 Februari 1988 itu punya lebih dari 20 juta pengikut. Pantas bila Bella tak kehilangan pamor meski jarang aktif di dunia showbiz tanah air. 

Selain dikenal sebagai artis, gaya busana Bella juga banyak menjadi rujukan pecinta fashion tanah air. Bella rupanya termasuk penyuka gaya simpel nan casual. Seperti dua gaya busana yang ia unggah ke channel YouTube miliknya, LCB Channel.

Bella memilih kenakan kemeja putih yang ia padu dengan bros. Untuk atasan, ia kenakan palazzo jeans. Istilah mode ini berarti celana terbuat dari denim dengan model lebar. Orang Indonesia sering menyebutnya dengan kulot.

Hijab yang ia kenakan terbilang simpel yakni segiempat dengan warna senada dengan celana yang ia pakai. Untuk alas kaki, Bella memilih strap sandal. Istilah mode ini adalah sepatu sandal. Biasanya tidak berhak dan meski punya hak tidak terlalu tinggi. 

Gaya busana kedua yang diunggah Bella adalah paduan blus dengan aksen lengan terompet (istilah modenya bell sleeves) dengan celana high weist pants.

Untuk alas kaki, Bella mengenakan flat shoes alias sepatu tanpa hak sama sekali. Untuk hijab, sama seperti gaya pertama Bella memilih kenakan segiempat dengan warna yang bertolak belakang dengan celana. Warna celana Bella adalah hijau olive sementara hijab yang dia pakai adalah merah muda. (*)