KPU Jember Mulai Distribusikan Logistik Pemilu | Jember TIMES

KPU Jember Mulai Distribusikan Logistik Pemilu

Oct 20, 2015 13:55
Komisioner KPU Jember, Ahmad Hanafi. (Foto : Mahrus Sholih/Jembertimes)
Komisioner KPU Jember, Ahmad Hanafi. (Foto : Mahrus Sholih/Jembertimes)

JEMBERTIMES - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jember mulai mendistribusikan sejumlah logistik pemilu, diantaranya bilik dan kotak suara. Distribusi logistik itu dimulai sejak Senin (19/10/2015) kemarin hingga Kamis (29/10/2015).

“Sejak kemarin KPU telah mengirimkan logistik pemilu berupa bilik dan kotak suara ke tiap-tiap kecamatan,” ujar Komisioner KPU Jember, Ahmad Hanafi, saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (20/10/2015).

Menurut Hanafi, pengiriman itu akan dilaksanakan bertahap sesuai jadwal yang telah direncanakan oleh KPU. Sedangkan jumlah logistik dihitung berbasiskan TPS. “Pengiriman tahap pertama ini hanya tiga bilik suara per TPS serta satu kotak suara,” paparnya.

Sementara logistik kotak suara yang lain akan disusulkan kemudian bersama dengan surat suara dan perlengkapan pemungutan serta penghitungan suara. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
KPU Kabupaten Jember Logistik Pemilu

Berita Lainnya